Sunday, 17 August 2008

Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

Excellent Career Begins With Excellent Education.
Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2008/2009 (Mulai Kuliah September 2008)
Jadwal Ujian Saringan Masuk
Hari/tanggal: Minggu, 24 Agustus 2008
Pukul : 09.00-11.00 WIB
Materi tes: Matematika, Logika dan Bahasa Inggris


Tempat tes: Kampus UMN, Plaza Sumarecon lt 3
Jl. Boulevard Gading Serpong Blok M5 No.3
Gading Serpong, Tangerang

Pilihan Program Studi(Prodi):

Fakultas Teknologi Informasi dan Komunikasi
a. Prodi Teknik Informatika (Mobile Software)
b. Prodi Sistem Komputer (Mobile Computing)
c. Prodi Sistem Informasi (Mobile Information System)

Fakultas Komunikasi dan Disain
a. Prodi Ilmu Komunikasi (Multimedia Communication)
b. Prodi Disain Komunikasi Visual

Fakultas Ekonomi
a. Prodi Manajemen (ICT Business Management)
b. Prodi Akuntansi (ICT Based Accounting)

Tempat Pendaftaran :
1. Wisma BNI 46 lt. 44, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta Pusat (021-570 1945)
2. Kampus UMN, Plaza Sumarecon Serpong lt. 3, Gading Serpong (021-5420 1444)
3. TB Gramedia Jakarta dan Tangerang
4. Daftar Online, klik:
www.unimedia.ac.id

Informasi Pendaftaran:
Telpon: (021) 570 1945, (021) 5420 1444
SMS: 0858 80 UMN UMN
Iwan: (0817716328)
Andre: (081315254643)
email: info@unimedia.ac.id
www.unimedia.ac.id

10 comments:

tinek said...

halo,
saya mau tanya,
saya udah daftar ke UMN scr online.
Abis itu saya harus ngapain lagi ya?
Apa langsung ke UMN ?
saya kurang info nih..
Thx

Finta said...

hmmm coba hubungi umn lansung..

Anonymous said...

saya mw tanya,
waktu gel I saya ikut, tapi gak di trima.. tapi kata umn saya bisa ikut tes lagi pada gel II secara gratis..
tapi pas gel II kmrin saya adaa acara keluarga,
trus gmna ? saya masih bisa ikut gel III gak ? tentu nya secara gratis sesuai dgn yg di janjiin.
*muhammad fadhli

Anonymous said...

tesnya susah gag sih??? gila lu g uda deg2an dr skrg.. pdhl masih lama jg tesnya hehehe..

Yuna said...

halo

saya christine Yuna

mau tanya

manajemen UMn terakreditasi apa ya????

Thx
GBU

Anonymous said...

umn belum ada akreditasinya
tp dalam proses

Win'R said...

aloha...
numpang tanya...
di UMN ada fakultas buat bidang jurnalistik gag????
atau yang lebih spesifik mungkin??
jurnalistik audio visual?
Gimana cara daftar ikut tes di UMN...??
thanks...

rumahchat said...

Jurnalistik mungkin di DKV atau di Komunikasi

UMN masih baru dan dalam proses pengakreditasian n pasti ga lama lagi karena nih kampus bagus

Anonymous said...

UMN itu ada Jurnalistiknya kok. di Fakultas Komunikasi tepatnya. saya salah satu mahasiswanya. :)

Anonymous said...

saya mau tanya, UMN menerima mahasiswa pindahan dari universitas lain gak??pindahnya dengan jurusan yang sama?bls ya..makasih