Thursday, 19 June 2008

Universitas Pembangunan Nasional "VETERAN" Jakarta

Penerimaan Mahasiswa Baru

Fakultas Ekonomi ( S1 Akuntansi dan Manajemen dan D3 Akuntansi dan Keuangan Perbankan)
Fakultas Hukum (S1 Ilmu Hukum)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (S1 Ilmu Komunikasi dan Hub. Internasional)
Fakultas Kedokteran (S1 Kedokteran Umum)
Fakultas Teknik ( S1 Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Perkapalan)
Fakultas Ilmu Komputer (S1 Sistem Informasi, Teknik Informasi dan D3 Manajemen Informatika)
Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan(S1 Kesehatan Masyarakat, Keperawatan dan D3 Keperawatan, Fisioterapi)


Ujian Masuk FK Gelombang III: 20 Juli 2008
Ujian Masuk Non FK : One Day Service

INFORMASI & PENDAFTARAN
Kampus UPN "Veteran" Jakarta
Jl. RS Fatmawati, Pondok Labu, Jakarta 12450
Tel: (021) 765 6971 ext. 124, 128, 210


8 comments:

roro said...

Utk fkm jadwal pdaftaran mhs baru nya kpn yg 2009 ini?
Ada program ato jdwal extensi utk mhs yg bkrja tdk?

Fenny said...

pendaftarannya lewat internet atau langsung nih...???
saya ingin ikut gelombang III fakultas kedokterannya...

nanda said...

saya calon mahasiswa upn..!!
saya mau tanya beberapa hal tentang pandaftaran fakultas hubungan internasional..bagaimana caranya..
mohon bimbingannya..
saya juga mau bertanya tentang um anak pegawai dephan..
orang tua saya pegawai dephan..apakah ada cara tertentu..?

terima kasih

nanda said...

kalo pendaftaran hubungan internasional,,contac personnya ke siapa,,?

COBAAN DALAM HIDUP said...

saya Taufiq
saya mau nanya syarat pndftrn calon mhs br upn...
utk pndftrn ilmu kes masyarakat kpn d mulai..?
brp biaya nya...?
kpn tes nya...?
klw mndftr scra online apa website nya...?

z03L said...

mau daftar UPN lwt online gmana yach,..??coz websitenya jga rada error

terus masih ada gak pendaftarannya agustus ini bwt Teknik Informatika,?di website gak ada harga per semesternya??gmana spaya qt taw per semesternya,..??

masalah di test,!!udh pasti lulus or Lulus/tidak lulus??

makasih bwt smw,..

blz scpatnya yach thx

phara said...

Apa UPN bisa menerima mahasiswa pindahan dr Universitas swasta lain Fakultas Kedokteran?
Kalau bisa Universitas mana saja?

Tolong jawabannya dikirim ke email saya..
alamatnya phara18@gmail.com

Saya tunggu jawabannya secepatnya.
Atas jawabannya saya ucapakan terima kasih banyak.

MATEMATIKA said...

untuk calon mahasiswa baru 2011 kira2 mulai kapan'ya?
dan lulusan di sma paket C bisa mendaftar di UPN nngga?