Saturday, 14 June 2008

Selamat Bagi yang LULUS UN

Perjuangan yang panjang dan melelahkan itu akhirnya sampai juga pada perhentian sementara. UN yang telah kalian lalui, akhirnya diumumkan juga pada hari ini. Bagi yang dinyatakan lulus kita ucapkan "SELAMAT", semoga sukses itu menjadi titik awal dari perjuangan berikutnya yang lebih bermakna dan semoga kalian selalu menuai sukses pada masa mendatang.


Bagi yang belum berhasil jangan berkecil hati, walaupun terasa sedih dan kesal tapi yakinlah bahwa semua itu pasti ada hikmahnya. Kegagalan ini bukanlah segala-galanya. Perjalanan kalian masih panjang, anggaplah hal itu sebagai "tertegun sejenak". Jangan larut dalam penyesalan dan kembali kumpulkan tenaga dan kejar cita-cita dengan tanpa mengenal menyerah. Kobarkan semangat untuk terus maju.

Bagi yang telah lulus, masih banyak yang perlu dipersiapkan. Mungkin tidak mudah untuk merebut satu tempat diperguruan tinggi yang diidam-idamkan. Teruslah belajar karena persaiangan semakin tahun semakin ketat dan semakin keras dan berliku. Jangan terlena oleh sukses yang telah diperoleh karena itu bukanlah tujuan akhir akan tetapi merupakan sebuah awal dari perjuangan untuk meraih masa depan yang cemerlang. Tetaplah waspada dan kobarkan semangat dan proaktif agar perjalanan kalian tidak kembali terhenti.
Semoga kalian semua diberikan petunjuk dan kemudahan, untuk ikut memberi warna pada negeri kita tercinta ini. Anda semua adalah manusia Indonesia Masa Depan yang berkualitas, bertanggung jawab, penuh semangat dan anti penyelewengan. Jadilah diri anda sendiri. Negeri kita perlu perubahan dan kita harus berjuang untuk maju dan sejajar dengan bangsa lain yang telah maju lebih dulu.
Mari kita berubah dan kobarkan semangat anti menyeleweng dan terus berusaha untuk membuat perubahan kearah yang lebih baik.
Hidup Indonesia Masa Depan, jauhkanlah dari orang-orang yang telah membuat negeri ini menjadi terpuruk. Jadikanlah generasi penerus ini membawa perubahan menuju kebangkitan serta perubahan yang positif. Semoga generasi ini tidak sudi mewarisi sepak terjang generasi sebelumnya yang penuh carut marut dan bejat, yang akhirnya telah membawa kehancuran. Ya Tuhan, bimbinglah mereka, tunjukilah mereka dan dampingilah mereka selalu dalam setiap langkahnya ....Amin!!!

No comments: