Saturday, 21 June 2008

PENGUMUMAN TES UMB, hari ini

Pengumuman hasil Test UMB direncanakan diumumkan hari ini tanggal 21 Juni 2008. Kalian bisa LIHAT DISINI setelah pukul 18.00 WIB nanti sore.


kerja keras sudah dilakukan
rasanya waktu tes .... rasa-rasanya ..BISA!
tapi kalau ....
dengar cerita teman-teman ... kok ada yang kurang optimis
tapi nggak lah .... mudah-mudahan deh .... lulus
berdoa .....?
berdoa sudah dong dan masih terus sampai detik ini ...
mudah-mudahan Tuhan selalu dekat
memberikan pertolongan dengan kuasanya

kalau aku nggak lulus gimana ya ...?
nggak usah berkecil hati semua ada hikmahnya
masih ada tes lagi .... bersiap ...bersiap...

kalau aku lulus ......
ya senang banget deh ..
dunia pasti terasa berbinar
aku janji akan .... demi Tuhan
aku nggak bisa sebutkan sekarang ....

semoga ..... semoga aku salah satu diantara ...
dag ...dig...dug ...terus nieeh....
ya ...semoga .....
kita tunggu aja ..... beberapa jam lagi

No comments: